Cara Mengobati Asma Agar Bisa Cepat Sembuh Total


CARA MENGOBATI ASMA AGAR BISA CEPAT SEMBUH TOTAL

cara mengobati asma agar bisa cepat sembuh total hanyalah dengan obat herbal alami jelly gamat gold g peroduk unggulan kami yang telah terbukti akan kandunganya dan kahsiatnya yang telah menyembuhkan masarakat indonesia dan sudah dipercaya dari beberpa tahun lalu.

cara mengobati asma agar bisa cepat sembuh total hanyalah dengan obat herbal alami jelly gamat gold g yang telah terbukti akan kandunganya dan kahsiatnya serta bahanya dari asli terbuat dari bahan-bahan pilihan dari 100% alami dan diolah menggunakan teknologi moderen oleh para ahli herbalis dan para ahli yang sudah berpengalaman dalam ilmu bidang kesehatan sehingga terjamin akan kandunganya dan khasiatnya tanpa menimbulkan epek samping.

Sekilas tentang seluk-beluk penyakit asma.

cara mengobati asma agar bisa cepat sembuh Asma adalah penyakit inflamasi (radang) kronik saluran napas menyebabkan peningkatan hiperesponsif jalan nafas yang menimbulkan gejala episodik berulang berupa mengi (nafas berbunyi ngik-ngik), sesak nafas, dada terasa berat dan batuk-batuk terutama malam menjelang dini hari. Gejala tersebut terjadi berhubungan dengan obstruksi jalan nafas yang luas, bervariasi dan seringkali bersifat reversible dengan atau tanpa pengobatan. Seperti diketahui, saluran napas manusia bermula dari mulut dan hidung, lalu bersatu di daerah leher menjadi trakea (tenggorok) yang akan masuk ke paru. Di dalam paru, satu saluran napas trakea itu akan bercabang dua, satu ke paru kiri dan satu lagi ke paru kanan. Setelah itu, masing-masing akan bercabang-cabang lagi, makin lama tentu makin kecil sampai 23 kali dan berujung di alveoli, tempat terjadi pertukaran gas, oksigen (O 2 ) masuk ke pembuluh darah, dan karbon dioksida (CO 2 ) dikeluarkan.

Gejala penyakit asma.

1.) Sulit Bernafas

Gejala serangan penyakit asma berikutnya adalah rasa sulit ketika bernafas, jika seseorang dalam menjalankan aktivitas atau secara tiba-tiba merasa sulit bernafas bisa saja mengindikasikan bahwa seseorang mengindap penyakit asma, segera konsultasikan dengan dokter untuk memastikannya.

2.) Mengi

Apabila ada suara ketika sedang bernapas maka ini dinamakan dengan mengi. Ciri awal yang biasanya muncul pada penderita penyakit asma adalah mengi. Jika gejala ini muncul segera hubungi dokter.

3.) Nyeri pada bagian dada

Perasaan sakit pada daerah dada bisa saja merupakan salahsatu gejala penyakit asma, biasanya berupa perasaan tekanan dan perasaan berat pada dada, jika hal ini terjadi segera periksakan diri Anda ke dokter.

4.) Mudah Lelah

Kondisi mudah lelah sebenarnya merupakan kondisi umum apabila seseorang mengidap penyakit tertentu termasuk juga penyakit asma, jika kadar oksigen dalam tubuh berkurang ini bisa saja kemungkinan karena terganggunya saluran pernapasan.

5.) Iritasi tenggorokan

Kebanyakan kasus bahwa jika seseorang mengalami iritasi tenggorokan merupakan ciri dari gejala penyakit asma, iritasi pada tenggorokan ini disebabkan karena saluran pernapasan tersumbat lender.

6.) Menghilangnya Suara

Gejala Penyakit Asma dalam tahap parah lainnya adalah kehilangan suara, ini diakibatkan karena batuk secara terus-menerus sehingga dalam jangka waktu tertentu penderita asma bisa saja kehilangan suaranya. Dan jika melakukan pembicaraan dalam waktu yang normal suara orang tersebut akan terdengar serak.

7.) Bibi dan juga Kuku Membiru

Pada tahap yang berbahaya jika seseorang terkena asma adalah membirunya bibir dan juga kuku, jika gejala ini muncul harus segera meminta bantuan dokter untuk ditangani lebih lanjut.

8.) Merasa sering panik dan juga cemas

Jika seseorang sering merasa panik dan juga cemas pada masalah-masalah kecil, ini juga merupakan salahsatu ciri dari penyakit asma. Tentu saja gejala ini bisa dihindari dengan cara tetap menenangkan diri dan mengkonsultasikannya dengan dokter.

9.) Batuk secara terus-menerus

Gejala serangan penyakit asma selanjutnya adalah batuk secara terus-menerus yang mengakibatkan napas menjadi pendek, meskipun banyak orang yang belum tahu tetapi gejala ini perlu diwaspadai karena bisa saja merupakan salahsatu ciri seseorang sakit asma.

Mengatahui gejala penyakit asma yang muncul merupakan salahsatu cara agar tidak terjadinya keterlambatan dalam melakukan pertolongan pertama. Jika mengetahui ciri-ciri atau gejala yang nampak maka seseorang yang terkana penyakit asma dapat ditolong dengan cepat dan juga tepat.

Pada saat penyakit asma menyerang biasanya penderita sudah menyiapkan obat asma yang berbentuk inhaler. Namun ada beberapa kejadian yang lebih parah pada ketika penyakit asma menyerang tidak dapat diredakan dengan inhaler. Serangan asma yang dalam fase parah ini dikenal dengan asthmaticus yang bisa menyebabkan seseorang mengalami kegagalan pernapasan hingga berujung pada kematian.

Gejala Penyakit Asma Fase Berbahaya

Namun ada beberapa cara pencegahan yang bisa dilakukan sebelum terjadi serangan asma berbahaya ini yakni dengan mengenali gejala-gejala asma yang timbul, dibawah ini merupakan gejala-gejala penyakit asma oleh WebMD dalam fase yang cukup parah dan bisa menjadi asthmaticus.

1.) Sulit untuk mengucapkan kalimat-kalimat panjang. Hanya mengucapkan beberapa patah kata dan tidak melanjutkan kalimat sampai selesai.

2.) Perasaan pada tidak bisa mengambil napad dan dada yang terasa tertutup,

3.) Bibir yang berubah warna menjadi biru,

4.) Penderita merasa sulit bernapas meskipun sedang berbaring,

5.) Napas dalam bentuk pendek-pendek dan berlangsung dalam jangka waktu yang lama,

6.) Otot leher dan otot perut terasa tegang dan pundah dan punggung yang membungkuk,

7.) Untuk melakukan pernapasan yang lebih mudah diperlukan duduk dan juga berdiri,

8.) Tidak dapat berkonsentrasi, grogi dan merasa bingung.

Penyebab penyakit asma.

  • Bawaan atau Turunan

Jika di dalam sebuah keluarga ada yang mengindap penyakit asma, maka kemungkinan besar keturunannya akan berakibat juga. Dan penyakit ini tidak menular, melainkan melalui keturunan.

  • Udara Dingin

Suhu yang dingin akan mengakibatkan timbulnya penyakit asma. Sperti cuaca hujan, penggunaan AC dengan suhu yang tinggi dan di daerah-daerah pegunungan.

  • Makanan

Makanan yang mengandung kadar MSG dan pengawet tinggi sangatlah untuk di jauhi, salah satunya seperti kacang-kacangan, minuman es atau dingin, dan coklat.

  • Faktor Linkungan

Lingkungan penuh debu, kotor, dan asap merupakan tempat awalnya timbul penyakit asma. Karena hal tersebut sangat mengganggu dan sensi sekali dengan paru-paru. Oleh sebab itu kami sarankan untuk menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan anda dari kotor-kotor dan tentunya menjaga pola hidup yang sehat dan bersih.

Itulah penjelasan tentang seluk-beluk penyakit asma yang bisa kami jelaskan, untuk selanjutnya mari kita simak tentang obat yang sangat ampuh untuk mengobati penyakit asma yakni obat herbal alami jelly gamat gold g yang tepat untuk mengobati penyakit asma.

cara mengobati asma agar bisa cepat sembuh total dan aman tanpa menimbulkan epek samping.

cara mengobati asma agar bisa cepat sembuh

Jelly Gamat Gold-G  adalah ekstrak gamat yang berbentuk jelly. Gamat / Teripang / Sea Cucumber dikenal sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun yang lalu pada masyarakat Pulau Langkawi, yaitu sebuah pulau kecil di Semenanjung Malaya (Malaysia). Gamat ini juga telah digunakan oleh bangsa Arab dan Bangsa Cina untuk berbagai pengobatan.Berikut ini legalitas Jelly Gamat Gold G yang sudah di akui oleh instansi yang berkompeten di berbagai negara :

Jelly Gamat Gold G yang kami jual adalah asli terbuat dari teripang spesies Stichopus variegatus atau teripang emas yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator.

Kandungan obat herbal alami jelly gamat gold g.

Tahukah anda bahwa didalam kandungan obat herbal alami jelly gamat gold g terdapat kandungan yang tidak akan pernah bisa ditemukan pada abat lain yakni memiliki kandungan zat gamapetide dimana zat ini berpungsi sebagai mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah, dan masih banyak lagi zat-zat yang tidak kalah baiknya seperti:

  • Protein 86,9 %;
  • 85% kolagen;
  • Mucopolysacarida;
  • Condroitin Sulfat dan Glukosamin;
  • Omega 3;
  • Mineral;
  • Bio Active Element;
  • dan kandungan biologi aktif lainnya yang jumlahnya mencapai 50 jenis kandungan biologi aktif.

berikut kesaksian nayata/testimoni yang sembuh dari penyakit asma menggunakan obat herbal alami jelly gamat gold g.

Nama : Mosis Nurahman

Alamat : Bandung, Jawa Barat

Keluhan : Asma (Sejak Usia 15 hari)

  • Sebelum Mengonsumsi Obat Asma Jelly Gamat Gold-G

Mosis kecil kerap batuk dengan suara nyaring mengeluarkan dahak. Ketika usia 6 bulan ia mengalami demam tinggi disertai sesak napas. Kata ibu, mirip suara kucing, tutur pria 13 tahun itu. Hingga berusia 11 tahun, ia rutin menjalani perawatan rumah sakit.

  • Setelah Mengonsumsi Obat Asma Jelly Gamat Gold-G

Saat menginjak usia 12 tahun, Mosis mulai mengasup Gamat 3 kali sehari masing – masing 1 sendok makan sesuai anjuran ibunya. Perubahan terlihat seminggu kemudian, Mosis mampu mandi air dingin. Penderita asma kerap sesak dada lantaran sulit bernapas disertai pembengkakan amandel saat kedinginan. Selama setahun mengonsumsi Gamat, kondisi tubuh Mosis semakin sehat. Kini ia tak pernah lagi berobat ke rumah sakit, karena asma sudah hilang dari tubuhnya.

cara mengobati asma agar bisa cepat sembuh total hanyalah dengan obat herbal alami jelly gamat gold g yang telah terbukti akan kandunganya dan khasiatnya menyembuhkan sampai sembuh total dan aman tanpa menimbulakan epek samping.

Anda tertarik dengan pengobatan penyakit asma menggunakan obat herbal alami jelly gamat gold g?

cara mengobati asma agar bisa cepat sembuh Bila anda berminat untuk mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold g untuk pengobatan penyakit asma silahkan untuk memesanya dengan cara mengirimkan VIA SMS/BBM dengan menyantumkan format pemesanan dan jangan takut dalam membeli obat  melalui online karena kami sangat mengutamakan kenyamana konsumen yaitu kami menggunakan peraturan “ barang dikirim terlebih dahulu setelah barang sampai baru anda teransper pembayaranya”.

PERHATIAN:  bagi siapa saja yang ingin memesan obat pada kami di WAJIB kan untuk menyantumkan kode pemesanan GGIM agar kami dapat dengan mudah untuk memeprosesnya dan obat akan cepat sampai tujuan, dan bagi siapa saja yang memesan obat herbal pada kami tidak memakai kode pemesanan mohon maaf bila kami tidak memprosesnya/tidak akan di kirim.untuk lebih jelasnya silahkan lihat conto format pemesanan  berikut ini.

Cara pemesanan JELLY GAMAT GOLD-G
Mudah saja anda tinggal mengirim pesan melalui via sms dengan menyantumkan format seperti berikut ini :

ketik : GGIM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp. Kirimnya ke 085 793 507 222-atau pin BB 27D0310B

Contoh:

GGIM: 6 botol : Hilman awaludin : Jl. sutisna senjaya NO 23 A RT : 12, RW : 3, kel.wanasuka kec.cikalong– tasikmalaya – jawa barat : 085 223 xxx xxx kirim ke 085 793 507 222-atau pin BB 27D0310B

PERHATIAN : jangan lupa cantumkan kode GGIM. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, kami kirim barang melalui JNE . dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya kami tidak keliru dalam pengiriman barangnya. untuk aturan pakai obat herbal jelly gamat gold G silahkan klik disini , Dan untuk konsultasi silahkan hub : Hp.085 793 507 222. Tlp. (0265) 341113

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

cara mengobati asma agar bisa cepat sembuh total

baca juga artikel lainya:

Obat Herbal Gastroparesis Paling Ampuh Dan Aman

Tagged with: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
Ditulis dalam Cara Mengobati Asma Agar Bisa Cepat Sembuh
1 comments on “Cara Mengobati Asma Agar Bisa Cepat Sembuh Total
  1. […] Cara Mengobati Asma Agar Bisa Cepat Sembuh Total […]

    Suka

Tinggalkan komentar

ALAMAT KAMI

Kami Agen Obat Herbal Terpercaya Yang Siap Melayani Anda

Alamat : Komplek KPKN Jl. Artamulya V No.57 Kel. Kotabaru - Kec. Cibeureum - Tasikmalaya

HIMBAUAN

PEMBAYARAN PRODUK SETELAH BARANG DITERIMA MAKSIMAL 3 HARI

himbauan-1

Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999, Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Bagi konsumen yang tidak bayar maka akan di cantumkan di 100website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Terimakasih

DISCLAIMER
author

"Perlu di ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, me-regenarasi, me-recover jaringan, organ maupun sel yang telah rusak, karena OBAT HERBAL merupakan Herbal food supplemen. Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangat dipengaruhi oleh factor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit, dan kondisi stress (mental)."

AUTHOR
widget

Kami menyadari bahwa tidak ada yang sempurna dan tidak ada produk dewa yang ada di muka bumi ini, semuanya semata-mata hanya karena peran Alloh SWT dalam berbagai derap langkah kehidupan ini, termasuk dalam upaya mengatasi dan mengobati penyakit, begitu juga dengan produk yang kami sarankan. Namun kami selalu percaya bahwa setiap penyakit itu pasti ada obatnya dan pasti bisa disembuhkan. Dan melalui produk herbal, kami berusaha membantu anda untuk mengatasi berbagai penyakit yang tengah mendera melalui konsumsi secara rutin serta teratur, serta menyarankan untuk tidak lupa berdoa memohon kesembuhan.