testimoni jelly gamat gold g


testimoni jelly gamat gold g

Testimoni Penderita Bibir Pecah-Pecah, Jerawat dan Kulit Kusam

Nama : Rani Anggraini

Usia : 37 tahun

Alamat : Kupang

Keluhan : Bibir pecah-pecah, jerawat dan kulit kusam

Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G Spirulina

Setelah rutin mengkonsumsi spirulina setiap hari dalam jangka waktu 2 minggu ada perubahan yang terlihat dari dalam dan luar. Jika sebelumnya kulit wajah kusam, kulit berminyak perlahan mulai lembab dan berkurang kadar minyaknya. Wajah terlihat lebih fresh dan badan lebih bugar. Di samping itu, selain ditambah konsumsi Gold-G 2x sehari sebanyak 2 sdm, Gold-G juga saya gunakan sebagai pelembab bibir karena sebelumnya bibir saya sering pecah-pecah bahkan sering terluka dan berdarah. Berbagai kosmetik pelembab sudah saya gunakan tapi hanya mampu memberikan efek luar saja. Dengan mengoleskan Gold-G di bibir yang pecah hanya dalam 3 hari bibir tidak pernah pecah-pecah lagi. Selain itu, Gold-G juga bagus untuk dioleskan di wajah sebagai masker terutama bisa membuat jerawat cepat mengering dan cepat menghilangkan noda-noda bekas jerawat. Sekarang, pemakaian Gold-G dan spirulina tetap rutin saya gunakan meskipun sudah tidak ada keluhan lagi, justru bisa menghemat pengeluaran daripada harus ke salon yang mahal-mahal. Dengan minum spirulina dan Gold-G sudah bisa menjaga kesehatan, kebugaran dari dalam dan juga luar.

Testimoni Kulit Wajah Menjadi Lebih Cerah Dengan Jelly Gamat Gold-G

Nama : Hasbiah

Umur : 55 Tahun

Keluhan : Kulit wajah tampak lebih tua dan penuh flek-flek coklat kehitam-hitaman

Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G dan Spirulina

Setelah mengkonsumsi Gold-G dan Spirulina akhirnya kulit saya tampak lebih cerah dan putih. Sebelumnya kulit wajah saya tampak kusam dan penuh flek-flek sehingga saya tampak lebih tua dari umur saya sebenarnya. Saya minum Gold-G dan Spirulina setelah menyadari kulit saya tampak kering. Saya juga sudah banyak sekali memakai produk-produk yang diiklankan tapi bagi saya semuanya belum ada yang cocok. Saya konsumsi Spirulina rutin setiap hari 5 butir dan Gold-G sebanyak 3 x 2 sendok makan. Pada bulan pertama setelah mengkonsumsi Spirulina dan Gold-G, kulit saya mulai normal dan seterusnya sampai pada hari ini kulit wajah saya jauh lebih cerah dan kerutan yang ada pada leher saya juga tampak normal. Banyak pula teman-teman saya yang bertanya tentang perubahan pada wajah saya dan langsung saya jawab berkat Gold-G dan Spirulina. Akhirnya teman-teman memanggil saya Ibu Gold-G.

Testimoni Bebas Dari Sinusitis Kronis Dan Tekanan Darah Rendah

Nama : Nurbaity

Umur : 45 tahun

Alamat : Bandung

Jenis produk : Jelly Gamat Gold-G

Keluhan : Sinusitis kronis, alergi debu dan darah rendah

Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT +/- 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal. Obat habis, hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress. Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi. Alhamdulilah minum Gold-G +/- 6 botol dan Gold Milk IgG DHA hampir 8 kotak (@ 5 sachets), penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan. Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri. Pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya.

Hasilnya luar biasa !

Testimoni Jelly Gamat Gold-G Mengatasi Asam Urat Dan Kulit Kering

Nama : Misdalina

Umur : 40 tahun

Alamat : Lampung

Keluhan : Asam urat 4 tahun dan kulit kering

Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Setelah 4 tahun saya sakit asam urat di mana sendi-sendi kaki saya jika digerakkan sakit sepertinya engsel sendi kaki kiri saya mau lepas. Betis saya sebelah kiri sangat panas, terasa nyeri seperti dicucuk-cucuk jarum. Selain itu, jari-jari tangan saya jika digerakkan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan sebelah kiri saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit. Saya minum obat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi. Setelah itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi. Namun, setelah saya minum Gold-G Sea Cucumber Jelly +/- 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh. Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang.

Testimoni Haid Menjadi Lancar Dengan Jelly Gamat Gold-G

Nama : dr. Aida Khirmadhani Nasution

Umur : 25 tahun

Alamat : Mandailing sumatra

Keluhan : Haid tidak teratur dan sakit

Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Sejak pertama kali saya haid yaitu kelas 5 SD sampai sekarang, haid saya tidak pernah teratur dan sangat sakit sekali sehingga terkadang saya sampai demam menahan sakitnya. Haid saya terkadang 1 bulan 2 kali, terkadang bisa 2 bulan sekali baru haid. Sejak saya kuliah haid saya setiap hari ada walaupun hanya setetes, berhenti 5 – 7 hari saja sudah haid lagi. Tetapi sejak senior saya dr. Yoseline meminta saya mengkonsumsi Gold-G haid saya menjadi teratur, selalu datang tepat di awal bulan 5 hari sudah bersih dan sakitnya perlahan-lahan tidak terasa lagi. Saya benar-benar takjub melihat dan merasakan hasilnya.

Terima kasih GNE, telah memproduksi produk sebagus Gold-G. Semoga khasiatnya semakin banyak dirasakan sehingga bisa menyehatkan masyarakat seluruh Indonesia.

Amin ya robbal’alamin.

Testimoni Persendian dan Jerawat Saya Sembuh Berkat Produk GNE (Jelly Gamat Gold-G)

N a m a : Ariyani Arif Bau

U m u r : 21 tahun

Alamat : Makassar

Keluhan : Masalah Persendian dan Jerawat

Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G dan Spirulina

Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Gold-G.

Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati + 1 minggu, dan 1 minggu kemudian saya mengkonsumsi produk-produk lainnya seperti air RO dan menggunakan Bio Matras, Bio Necklace (Kalung Biofir), kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi.

Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Gold-G dan mengkonsumsi spirulina, serta rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya.

Testimoni Penderita Asam Urat

Nama : Drs. Hasdir Irvan HR.

Umur : 57 Tahun

Alamat : Ciledug

Keluhan : Asam Urat

Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal.

Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum Gold-G.

Mulanya saya ragu. Apa iya Gold-G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th)? Akhirnya saya putuskan utk minum Gold-G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari.

Testimoni SGOT Awal 1575 dan SGPT 2227 Turun Menjadi SGOT 47 dan SGPT 51

Nama : Dwijo Wasi Widyanto

Umur : 36 tahun

Alamat : Sukabumi

Keluhan : Hepatitis B

Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G dan Spirulina

Sebelum konsumsi spirulina dan Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas, kepala suka pusing, namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara.

Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Awalnya didiagnosa dan saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS.

Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bpak Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly dan disusul dengan Cyano Spirulina. Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian sayakembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar.

Walau disarankan dokter istirahat, tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi, herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri.

Testimoni Gula Darah Turun Menjadi 140

Nama : Yuhelman Salayan

Umur : 52 Tahun

Kota : Bekasi

Keluhan : Kadar Gula Darah Tinggi

Produk : Jelly Gamat Gold-G

Setelah menonton TV Elshinta yang menjelaskan manfaat teripang, saya berusaha mencari info lebih jauh mengenai teripang. Ternyata di internet saya memperoleh info yang lebih dari lengkap dan akhirnya saya tertarik dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly yang kemudian saya pesan sebanyak 4 botol. Saya menderita gula darah dan saat saya cek nilainya adalah 201. Setelah saya rutin mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly, ternyata hasil tes gula darah saya turun menjadi 140. Saya itu saya mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly dan benar-benar merasakan manfaatnya.

Testimoni Badan Terasa Normal dan Gula Normal

Nama : Laelan Basra

Umur : 47 tahun

Alamat : NTB

Keluhan : Diabetes

Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G dan Cyano Spirulina

Karena mengidap diabetes, seluruh tubuh saya lemas dan bertambah kurus. Badan tidak bisa diajak kompromi, begitu terasa capek dan selalu ngantuk. Setelah saya konsumsi Gold-G, keesokan harinya saya bangun tidur, badan terasa ringan sehingga saya terus konsumsi Gold-G.

Kini saya juga konsumsi Spirulina dan badan saya semakin segar. Sekarang gula darah saya sudah normal.

Testimoni Sakit Pinggang dan Migrain Sembuh

Nama : Drs. W. Urip Suardana

Alamat : Bogor

Umur : 74 tahun

Keluhan : Sakit Pinggang, Migraine

Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G dan Bio Necklace

Mulanya saya hanya menggunakan Bio Necklace untuk mengatasi keluhan migraine dan sakit pinggang yang selama ini saya rasakan dan cukup mengganggu aktifitas saya. Setelah 1 minggu menggunakan kalung tersebut saya rasakan sakit pinggang sudah berkurang . Dan saudara saya juga menganjurkan untuk minum Gold-G, saya coba dan ternyata sampai saat ini sakit pinggang dan migraine tidak pernah kambuh.

Karena pengalaman tersebut yang sangat luar biasa, saya mencoba menyampaikan informasi ini ke beberapa teman dan hasilnya sangat tak terduga, maag akut disembuhkan dengan hanya mengkonsumsi Gold-G, gatal-gatal/eksim, kencing manis bisa diatasi dengan Gold-G, dan ada teman yang vertigo sudah 6 tahun pulih dalam tempo 4 hari dengan memakai Bio Necklace.

Terima kasih GNE, produknya sangat luar biasa.

Testimoni Gula Darah Saya Turun dan Kaki Tidak Terasa Sakit Lagi

Nama : Thio Yu Li

Alamat : 64 tahun

Umur : Lampung

Keluhan : Kencing Manis dan kaki sakit

Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya menderita kencing manis dan kaki sering sakit. Jika berjalan dan berdiri agak lama kaki sakit dan nyeri. Kepala saya juga tanpa sadar sering bergerak-gerak (ini sudah terjadi sekitar 8 tahun). Saya sudah ke dokter tetapi tambah lama kepala bergerak tambah cepat. Kemudian anak saya menyuruh saya minum Gold-G, 1 hari 2×3 sendok makan.

Sekarang ini kepala saya sudah jarang bergerak-gerak sendiri tanpa sadar dan setelah saya periksa kencing saya, ternyata gula darah turun dari 400 menjadi 250 kemudian turun menjadi 232 dan baru-baru ini turun menjadi 218. Kaki saya juga sudah tidak terasa sakit dan nyeri. Sampai saat ini dan seterusnya saya mengkonsumsi Gold-G untuk kesehatan saya.

Testimoni Jelly Gamat Gold-G Membantu Tekanan Darah Tinggi dan Asam Urat

Nama : Hj. Baiq Sukarni

Alamat : 53 tahun

Umur : Lombok

Keluhan : Tekanan Darah Tinggi

Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.

Alhamdulillah, setelah saya kenal Gold-G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Gold-G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1).

Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Gold-G di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.

Testimoni Tekanan Darah Normal, Anemia dan Eksim Sembuh

Nama : Suharyanti

Alamat : Lumajang

Umur : 39 tahun

Keluhan : Tekanan Darah tinggi, Anemia dan Eksim

Jenis Produk : Gold-G Chlorophyll, Spirulina dan Jelly Gamat

Saya sebagai ibu rumah tangga mempunyai masalah kesehatan yaitu tekanan darah rendah, Hb kurang, anemia dan suami saya mempunyai keluhan eksim yang sudah menahun. Kami sudah mencoba berbagai macam obat mulai dari medis sampai alternatif tetapi belum membuahkan hasil.

Setelah kami mengkonsumsi produk Gold Chlorophyll, Cyano Spirulina dan Gold-G yang dikenalkan dari teman, alhamdulilah hasilnya betul-betul kami rasakan. Tekanan darah saya kembali normal, anemia sembuh dan eksim suami saya sembuh bahkan tidak pernah kambuh lagi.

Terima kasih GNE, produk-produkmu memang OK !

Testimoni Penderita Jantung

Nama : Bambang Soedriyo SE.

Umur : 58 tahun

Alamat : Cepu Blora Jawa Tengah

Keluhan : Penyakit Jantung

Jenis Produk : Kalung Bionecklace dan Jelly Gamat Gold-G

Dokter memvonis untuk operasi jantung (by pass) yang menelan biaya 180 juta dan saya dilarang kerja terlalu capek, nyetir jarak jauh/luar kota. Tetapi semenjak pakai kalung Bio Necklace dan minum Gold-G Sea Cucumber Jelly :

– Nggak sering pusing (sebelumnya sering sekali pusing).

– Nggak sesak nafas (tadinya mudah sesak nafas).

– Leher sudah tidak lagi kencang/tegang.

Sekarang sudah mampu stir mobil luar kota dan tidak capek: (1) Cepu – Yogya, (2) Cepu – Surabaya, (3) Cepu – Semarang.

Hingga ahirnya saya tidak menjalani operasi by pass yang dianjurkan dokter.

Testimoni Sembuh dari Penyakit Jantung dan Liver

Nama : Denny Faisal

Umur : 27 tahun

Alamat : Cianjur

Keluhan : Jantung dan Liver

Jenis Produk : 1 Minggu (1 Botol) Jelly Gamat Gold-G

Saya memiliki penyakit jantung dan liver. Saat sakit, badan dan muka nampak kehitaman / lebam, batuk berdarah dan sesak nafas. Kemudian datang tetangga saya menawarkan Gold-G.

Setelah mengkonsumsi Gold-G selama 1 minggu batuk darah berhenti, kulit dan muka saya mulai memerah serta lebam hilang (muka mulai bersih). Selain itu, nafas juga tidak lagi sesak.

Sekarang saya bisa beraktifitas kembali seperti biasa, manarik becak untuk mencari nafkah.

Testimoni Penderita Penyakit Jantung dan Pengentalan Darah

Nama : Hj. Tating Nurati

Umur : 51 tahun

Alamat : Jl. Dumai Cepu Blora Jawa Tengah

Keluhan : Sakit dada, sesak nafas, dan capek

Jenis Produk : Kalung Biofir dan Jelly Gamat Gold-G

Sebelumnya, kolesterol di atas 300 mg/dl. Trigliserida di atas 500 mg/dl, dan darah saya kental.

Sekarang stamina saya sudah bagus, tidak mudah lelah dan sesak saya di dada sudah jauh berkurang dan dada kiri tidak lagi sakit. Biasanya saya kalau naik tangga atau turun tangga dada kiri saya sakit dan sesak. Alhamdulillah setelah pakai kalung ini, saya naik turun tangga sudah tidak terasa sesak.

Testimoni Penderita Tekanan Darah Tinggi dan Lutut Kaki Ngilu

Nama : Lie Kwi Jin

Umur : 62 tahun

Alamat : Lampung

Keluhan : Tekanan Darah Tinggi

Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Keadaan waktu darah tinggi saya naik menjadi 230 agak sempoyongan, kepala terasa berat, kaki saya bengkak sudah lama, tapi dulu saya tidak mengetahui panyakit apa, saya punya penyakit kencing manis (diabetes) juga tidak saya obati. Setelah itu saya minum Gold-G, badan terasa enteng, bengkak-bengkak saya kempes, saya cek tekanan darah saya turun menjadi 130/80. Wah! Luar biasa …….

Saya bingung karena saya makan tidak pantang, wajah saya memerah, segar, keringatan terus. Pertama-tama minum Gold-G, say kencing terus. setelah minum botol yang ke-2 kencing saya kembali normal. Lutut kaki saya juga sudah tidak ngilu-ngilu dan sekarang jalan saya sudah gagah dan tekanan darah saya sudah normal. Gold-G is the best…..

Testimoni Sembuh dari Maag

Nama : Resly Purba

Umur : 62 Tahun

Kota : Binjai

Keluhan : Maag

Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya memiliki penyakit maag, namun setelah mengkonsumsi Gold-G selama 3 hari, terasa ada sesuatu yang aneh karena dari bawah sering keluar lendir yang terasa seperti mau buang angin tapi malah keluar angin campur/bergabung dengan lendir dan terjadi sangat sering. Setelah itu, saya tidak lagi mengalami sakit maag. Saya mengkonsumsi Gold-G 3x sehari masing-masing sebanyak 2 sendok makan sebelum makan pagi, siang dan sore. Gold-G memang luar biasa khasiatnya dalam menambah stamina dan membuat saya selalu sehat wal’afiat.

Testimoni Sakit Maag

Nama : Benjamin Lesmana

Umur : 23 Tahun

Alamat : Kota Medan

Keluhan : Sakit Maag

Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Pada bulan pertama saya mengkonsumsi Gold-G, maag saya mengalami penyembuhan yang signifikan. Setelah itu, saya tetap memakai hingga sekitar 3 bulan sampai betul-betul sembuh. Produk Gold-G sangat bagus sehingga sampai saat ini saya tetap mengkonsumsinya.

Testimoni Penderita Maag

Nama : Lindawati Ho

Umur : –

Kota : Medan

Keluhan : Sakit Maag

Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya selalu merasa sakit di perut jika sedikit saja terlambat makan ataupun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya yang menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly yang menurutnya supelemen makanan sehat yang membantu penyembuhan penyakit maag. Saya pikir tidak ada salahnya jika saya mencoba. Hasilnya, penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly, maag saya pasti akan sembuh total.

Testimoni Sembuh dari Penyakit Maag Kronis

Nama : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.

Umur : 38 Tahun

Kota : Medan

Keluhan : Sakit Maag

Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

Testimoni Penderita Maag

Nama : Robianto

Alamat : Solo

Umur : 26 tahun

Keluhan : Sakit Maag sembuh

Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Hampir setiap hari saya susah buang air besar dan kalau salah makan, perut saya sakit sekali sampai keringat jagung keluar. Sakit ini semakin hari semakin menyiksa dan saya tidak bisa bekerja. Kemudian saya ditawarkan produk Gold-G dari teman saya dan saya dianjurkan mengkonsumsi 3 x 2 sendom makan setiap hari.

Setelah 2 hari saya minum, perut saya sudah baik dan kembung juga sudah berkurang. Karena saya kurang senang makan sayuran, saya dianjurkan mengkonsumsi Gold Chlorophyll dan saya merasakan badan saya lebih segar dan perut saya sudah tidak sakit lagi.

Testimoni Penderita Perut Kembung

Nama : Drs. Budi Cjahyono. MS.

Umur : 41 tahun

Alamat : Madiun

Keluhan : Masalah Perut Kembung

Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya menderita sakit maag kurang lebih 3 tahun, apabila telat makan beberapa jam saja, maag saya langsung kambuh dan perut saya jadi kembung disertai perih yang amat sangat.

Suatu saat saya diperkenalkan produk GNE Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya coba minum kurang lebih 3 mingguan, hasilnya perut saya tidak kembung lagi dan rasa perih sudah banyak berkurang.

Sekarang biar telat makan beberapa jam saja, maag saya tidak kambuh lagi.

Testimoni Penderita Maag

Nama : Corina

Umur : 33 tahun

Alamat : Teluk betung

Keluhan : Maag

Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Pada hari Jum’at, 1 Juli 2005 saat saya meeting di kantor, saya mendapat jatah makan siang. Jum’at tengah malam saya mengalami diare sampai pagi hari + 5 kali diare. Sabtu pagi saya ke dokter. Karena diare terus-menerus saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya sakit maag.

Hari Minggu, saya makan satu jenis obat maag tapi langsung muntah. Hari Senin saya minum obat maag jenis lain, tetapi masih mual. Sampai hari Kamis masih mual tapi saya paksakan masuk kantor karena kerjaan sudah menumpuk. Hari Jum’at pagi di kantor, saya merasakan mual banget dan saya pun pulang ke rumah kira-kira jam 10 pagi.

Sampai di rumah, saya langsung makan siang. Setelah makan siang saya minum Gold-G sebanyak 3 sendok makan. Setelah makan malam saya minum lagi sebanyak 1 sendok makan dan Sabtu pagi saya juga minum lagi 1 sendok makan. Setelah itu saya tidak merasakan mual-mual lagi sampai dengan sekarang. Gold-G memang moooiii…

Testimoni Penderita Kolesterol dan Jerawat

Nama : Dhyah Radina Retna Dewajanti

Umur : 41 Tahun

Alamata : Polewali

Keluhan : Kolesterol dan Jerawat

Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G, Spirulina, Gold Chlorophyll

Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Gold-G. Disamping saya minum, Gold-G juga saya oleskan pada wajah. Selain Gold-G, saya juga konsumsi Spirulina dan Gold Chlorophyll.

Testimoni Penderita Jerawat

Nama : Rusdiah

Umur : 21 Tahun

Alamat : Palembang

Keluhan : Wajah Berjerawat

Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya mempunyai masalah pada kulit yaitu berjerawat. Saya sudah mencoba obat dokter, reaksinya kulit wajah saya mengelupas dan panas kemudian saya mencoba obat dokter yang lain malah timbul semacam flek hitam dan jerawat bertambah banyak. Kemudian teman saya memperkenalkan produk Gold-G. Saya oles ke wajah saya setiap pagi dan malam. Selebihnya, saya minum 2 sendok makan setelah saya pulang kerja. Hasilnya wajah saya bersih dari jerawat. Terimakasih Gold-G…

Testimoni Penderita Bintik dan Bentol di Wajah, Diabetes, Herpes

N a m a : Dr. F. Liana Wanane

U m u r : 37 tahun

Alamat : Jayapura (RSUD Abepura)

Keluhan : Diabetes, Herpes, Hipertensi

Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya seorang dokter di RSUD Abepura, saya memiliki pengalaman-pengalaman menarik yang dialami oleh pasien-pasien saya:

Saya memiliki pasien berusia 19 tahun, memiliki masalah bintik-bintik dan bentol-bentol pada bagian wajah serta leher. Dia sudah beberapakali berobat ke dokter spesialis kulit tetapi belum juga mendapat kesembuhan. Suatu hari, dia datang pada saya untuk berkonsultasi, lalu saya sarankan untuk mengoleskan Gold-G pada bagian wajah dan leher. Keesokan harinya, pasien tersebut datang lagi pada saya, ternyata menunjukkan suatu perubahan yang luar biasa hanya dalam waktu 1 hari saja.

Saya juga memiliki seorang pasien yang berusia 60 tahun, menderita penyakit diabetes selama 3 tahun. Saya memberikannya 1 sendok makan Gold-G. Kemudian saya memintanya untuk kembali keesokan harinya untuk memeriksa gula darahnya. Ternyata gula darah yang mulanya 194 turun menjadi 87.

Seorang pemuda yang menderita herpes datang kepada saya setelah saya melihat, herpes yang diderita ada di sekitar pundak dan terasa perih sekali. Kemudian saya mengoleskan Gold-G pada bagian pundak yang sakit, dan hasilnya rasa sakit hilang, lukapun menjadi kering.

Testimoni Penderita Luka

Nama : Ulian

Umur : 41 Tahun

Kota : Stabat

Keluhan : Luka terkena besi panas

Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya pernah terluka kena besi panas yang baru dilas. Saya langsung segera minum Gold-G Sea Cucumber Jelly 1 sendok makan dan mengoleskannya ke luka tersebut berulang kali. Bagian yang luka saya oles dan tunggu sampai kering kemudian saya oleskan lagi bergitu terus sampai berulang kali. Awalnya kulit yang melepuh terasa berdenyut dan perih tetapi kemudian berangsur hilang. Kulit yang tadinya melepuh keputih-putihnan sudah mengeras dan normal kembali.

Testimoni Penderita Luka Bakar

Nama : Wilson

Umur : 24 Tahun

Kota : Lubuk Pakam

Keluhan : Tersiram air radiator

Produk : Jelly Gamat Gold-G

Suatu hari tanpa sengaja saya tersiram air radiator yang sangat panas. Seluruh tubuh saya gemetar, panasnya air radiator membuat kulit badan saya seperti mau lekang. Ibu saya kemudian langsung menyiramkan Gold-G ke badan saya dan rasa panas terbakar yang semula saya rasakan berubah menjadi dingin. Selain disiram ke bagian tubuh yang terluka, Gold-G juga saya minum. Malamnya saya bisa tidur nyenyak tanpa rasa sakit. Beberapa hari kemudian warna merah pada bagian tubuh yang tersiram air radiator berangsur-angsur memudan dan kira-kira 15 hari kemudian hilang tanpa bekas di badan saya.

Testimoni Penderita Luka Bakar

Nama : Yogha

Umur : 27 Tahun

Kota : Jakarta

Keluhan : Punggung tangan terkena minyak panas

Produk : Jelly Gamat Gold-G

Ketika istri sedang dinas ke Bali, saya mencoba masak makanan sendiri. Ketika sedang menggoreng ikan, tangan saya terkena minyak panas lumayan banyak pada punggung tangan. Kebetulan saya punya Gold-G di kulkas dan langsung saya oleskan Gold-G tersebut pada luka di tangan saya. Ternyata dalam hitungan detik, rasa perih karena terkena minyak panas langsung hilan dan dalam tempo 1 malam lukanya langsung mengering dan tidak “benyek”. Bahkan bekas lukanya sampai kini tidak terlihat sama sekali. Gold-Gwajib ada di setiap rumah sebagai obat serba guna yang sangat manjur dan ajaib.

Testimoni Penderita Cacar Air

Nama : Eliana

Umur : 37 Tahun

Kota : Binjai

Keluhan : Cacar Air

Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya pernah terjangkit cacar air sehingga seluruh badan dan muka saya penuh dengan cacar air. Badan juga meriang, sakit dan ngilu pada seluruh tubuh saya. Setelah kurang lebih 2 hari terjangkit cacar air, saya menemui teman dokter saya dan dia menyarankan agar saya minum Gold-G sekaligus mengolesi tubuh saya yang terkena caar air dengan Gold-G. Awalnya saya hanya mengolesi tubuh saya dengan Gold-G, ternyata rasanya sangat dingin di badan dan rasa gatal-gatalnya juga berkurang. Akhirnya saya coba mengolesi sesering mungkin dan juga saya coba minum. Ternyata rasa sakit dan demam akibat cacar air hilang dan saya bisa tetap melaksanakan aktivitas di luar rumah. Lambat laun saya perhatikan malah kulit saya tambah halus dan bekas cacar air sama sekali tidak ada. Saya sangat berterima kasih pada Gold-G Sea Cucumber Jelly.

Testimoni Penderota Luka Menganga

Nama : Sugianto

Umur : 39 Tahun

Alamat : Pamulang Permai 2 Tangerang

Keluhan : Luka menganga, Anak batuk dan flu/pilan Fluek

produk : Jelly Gamat Gold-G

Ketika baru pindah rumah, kaki saya terbentur daun pintu hingga menimbulkan luka yang menganga. Rasanya sakit sekali. Saya ingat Gold-G yang baru saya beli. Saya oleskan di bagian luka. Rasanya memang perih, tetapi rasa sakit menjadi hilang, luka menjadi kering dan rapat seperti dijahit.

Padahal, biasanya, luka seperti itu keringnya lama, sembuhnya juga lama serta menimbulkan bekas luka yang menganga atau menghitam.

Anak saya yang baru berumur 1 tahun juga terkena flu (pilek) dan batuk. Lalu saya kasih Gold-G. Alhamdulillah, batuk dan pileknya sembuh.

Testimoni Penderita Luka

Nama : Hj.Zuhroh A.Mn.Pd

Umur : 48 Tahun

Alamat : Lombok

Keuhan : Tersiram air panas

Jenis produk : Jelly Gamat Gold-G

Pada tanggal 1 Juli 2006, saya tersiram air panas. Luka pada paha kanan dan luka tersebut menggelembung. Pada tanggal 3 Juli 2006 saya ketemu dalam suatu pertemuan presentasi Gold-G yang dibawakan oleh Ibu Ratna. Dari presentasi itu saya tertarik sekali dengan obat tersebut. Kemudian saya oleskan Gold-G pada luka 2 kali sehari. Kira-kira 4 hari setelah pemakaian Gold-G, luka saya kering dan sembuh total. Pada malam harinya, saya memakai Gold-G sebagai pelembab wajah, paginya wajah saya terasa segar sekali.

Testimoni Penderita Luka

Nama : Nurhasanah, S.Pd.

Umur : 36 Tahun

Alamat : NTB

Keluhan : Kaki Terkilir dan Luka-luka

Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Pada saat saya sedang main volley, kaki saya terkilir dan jatuh tengkurap mengakibatkan kelima jari tangan dan lutut kanan mengalami luka yang sangat parah. Akhirnya saya langsung mengobati semua luka saya dengan Gold-G. Setelah 2 hari luka tersebut kering dan tidak meninggalkan bekas.

Testimoni Penderita Sinusitis

N a m a : Suryatnah Zebua

U m u r : 49 tahun

Alamat : Jakarta

Keluhan : Dingin di dada, punggung, kepala, sinusitis

Jenis Produk : Bio Necklace, Spirulina, Jelly Gamat Gold-G

Saya punya masalah pada bagian dada, punggung, dan kepala. Kalau cuaca dingin atau terkena AC dan angin, badan terasa kedinginan sekali. Setelah diperkenalkan Bio Necklace oleh Bapak Alberthus Berche Limahu, sekarang dada dan punggung saya terasa hangat. Sedangkan bagian kepala saya pada saat pertama kali memakai Bio Necklace terasa sangat pusing, tetapi saya bertahan untuk terus memakai Bio Necklace tersebut dan pada kahirnya pusingnya pun hilang.

Pada tahun 2003, saya divonis harus dioperasi karena penyakit sinusitis yang saya derita sudah parah. Lalu saya coba mengkonsumsi Spirulina dan Gold-G. Hasilnya Puji Tuhan, pada bulan Desember 2003 lalu dokter THT saya mengatakan bahwa saya sudah sembuh total.

Testimoni Penderita Pendarahan dan Menstruasi Tidak Normal

Nama : Armina Sari Hudayati

Umur : 33 Tahun

Kota : Rawamangun

Keluhan : Kista (Endometriosis) selama 6 bulan

Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya memiliki kista (endometriosis) yang membuat saya seringkali mengalami pendarahan. Namun setelah mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly, pendarahan yang saya alami selama 6 bulan langsung berhenti. Badan juga terasa lebih fit dibanding sebelumnya. Padahal sebelumnya saya harus mengkonsumsi obat untuk menghentikan pendarahan. Badan juga terasa sangat lemas dan prahnya darah akan keluar lagi jika obat habis. Tapi setelah mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly, menstruasi saya normal kembali dan badan terasa lebih fit sehingga aktivitas saya tidak terganggu.

Testimoni Penderita Pendarahan dan Kanker Serviks

N a m a : Lilis Sujati Susanto

U m u r : 44 tahun

Alamat : Lampung

Keluhan : Kanker Serviks

Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Pada tanggal 14 Juni 2005 terjadi pendarahan hebat yang menyebabkan HB saya turun sampai di bawah 7 (HB wanita normal: 12-14). dalam keadaan sadar pun darah segar tetap keluar, kemudian dokter kandungan menganjurkan untuk disinar kemo tetapi saya tidak mau terapi sinar.

Sebelumnya saya sudah mengkonsumsi obat Sinshe yang terkenal di Jakarta. Namun setelah minum obat Sinshe selama 3 bulan reaksinya tetap keluar darah setiap hari, mata bengkak, buang air kecil susah. Kemudian saya berhenti minum obat Sinshe dan dilanjutkan dengan obat herbal tapi masih juga keluar darah setiap harinya.

Saat kejadian tanggal 14 Juni 2005 itu teman saya membawakan Gold-G untuk diminum 3×3 sendok makan setiap harinya. Hari pertama, reaksinya darah masih keluar kemudian hari kedua sudah tidak keluar darah lagi. Sekarang kencing normal, buang air besar normal, badan terasa fit sekali walaupun saya kerja/bergerak sekali-kali tidak ada lagi darah yang keluar. Sampai sekarang saya terus mengkonsumsi Gold-G.

Testimoni Penderita Tumor Ovarium, Kista, dan Polip Pada Serviks

Nama : Ernawati, S.Pd

Usia : 38 tahun

Alamat : Tasikmalaya

Keluhan : Tumor ovarium, kista, polip pada cervics

Jenis Produk : 4 bulan Jelly Gamat Gold-G

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan ? 9 bulan. Selama ? 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.

Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.

Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Testimoni Penderita Bengkak Di Kaki

Nama : Vinsen

Umur : 5 Tahun

Kota : Medan

Keluhan : Terkilir

Produk : Jelly Gamat Gold-G

Suatu hari saya berlari-larian dengan kakak saya yang kemudian mendorong saya hingga terjatuh. Kaki saya rasanya sakit sekali dan lama-lama ternyata jadi bengkak dan semakin bertambah sakitnya. Akhirnya tante saya menggendong saya dan mengoleskan Gold-G Sea Cucumber Jelly pada kaki saya yang bengkak. Setelah rutin mengoleskan Gold-G Sea Cucumber Jelly pada kaki saya sekitar 6x, saya sudah merasa baikan karena kaki saya tidak sakit lagi. Bahkan 1 jam kemudian saya sudah bisa berlari-lari lagi.

Testimoni Penderita Pembengkakan Di Leher

Nama : Rawit Sumiati

Usia : 40 tahun

Alamat : Majalengka

Keluhan : Pembengkakan Kelenjar Leher

Jenis Produk : 5 bulan Jelly Gamat Gold-G

Saya mempunyai keluhan pembengkakan pada leher saya selama 10 tahun. Saya sudah banyak mengkonsumsi ramuan tetapi tetap saja tidak berkurang. Pada beberapa tahun belakangan ini saya merasakan sesak bila bekerja atau berjalan terlalu lama.

Akhirnya saya minum Gold-G dan ternyata sesak saya berkurang dan sampai sekarang tetap saya konsumsi dan saya rasakan pembengkakan pada leher saya sudah berkurang.

Gold-G sangat luar biasa…

Testimoni Penderita Kanker Payudara

N a m a : Tjindawati

U m u r : 63 tahun

Alamat : Bandar Lampung

Keluhan : Kanker Payudara

Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Gold-G.

Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati + 1 minggu, dan 1 minggu kemudian saya mengkonsumsi produk-produk lainnya seperti air RO dan menggunakan Bio Matras, Bio Necklace (Kalung Biofir), kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi.

Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Gold-G dan mengkonsumsi Spirulina, serta rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya.

Testimoni Jelly Gamat Gold-G

Nama : dr. Aida Khirma Dhani Nst

Umur : 28 Tahun

Kota : Binjai

Keluhan : Suka sempoyongan dan menggigil jika kurang tidur

Produk : Jelly Gamat Gold-G

Sebagai dokter, pekerjaan yang saya lakoni menuntut waktu dan tenaga tinggi, menyebabkan waktu tidur/istirahat saya kurang/tidak cukup. Akibatnya, setiap kali saya bangun tidur, badan sering menggigil dan berdiri sempoyongan. Tetapi setelah saya rutin mengkonsumsi Gold-G, jika saya pas jaga malam dan terbangun kapanpun juga ketika pasien datang saya tetap merasa fit. Saya sudah tidak lagi berdiri sempoyongan dan menggigil meskipun baru tidur selama 15 menit. Terima kasih Gold-G. You make life better.

Testimoni Penderita Gangguan Pernapasan dan Flek Hitam Di Muka

Nama : Mery

Umur : 43 Tahun

Kota : Medan

Keluhan : Gangguan pernapasan , bercak dan flek hitam

Produk : Jelly Gamat Gold-G

Setelah saya mengkonsumsi Gold-G secara rutin, badan terasa enak, capek-capek hilang dan pernapasan juga tidak terganggu. Selain itu, saya juga biasa mengoleskan Gold-G pada kaki yang terkena gigitan nyamuk dan meninggalkan bercak-bercak di kulit, secara rutin mengoleskannya pada flek hitam di muka saya. Hasilnya sungguh memuaskan, bercak-bercak di kulit maupun flek hitam di muka sudah tidak tampak lagi. Sampai sekarang saya masih mengkonsumsi Gold-G.

Testimoni Penderita Susah Tidur

Nama : Taman Sari Sinuraya

Umur : 38 Tahun

Kota : Medan

Keluhan : Sulit tidur

Produk : Jelly Gamat Gold-G

Kurang lebih 3 tahun terakhir ini saya merasa sulit tidur, apalagi kalau sudah sempat terbangun/tersentak/dibangunkan. Setelah disarankan dokter minum Gold-G Sea Cucumber Jelly, saya sekarang sudah bisa tidur pulas bahkan walaupun saya sempat beberapa kali dibangunkan malam hari, saya tetap bisa melanjutkan tidur dengan mudah. Sampai sekarang saya tetap minum Gold-G Sea Cucumber Jelly 2x sehari sebelum makan pagi dan malam. Jadi kalau saya lelah pun, esok paginya saya bisa bangun pagi dengan segar dan tidak merasa lelah.

Testimoni Penderita Cepat Lelah

N a m a : Ariyawan SH. MH.

U m u r : 37 tahun

Alamat : Lampung

Keluhan : Cepat Lelah

Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Awalnya saya bosan dengan berbagai upaya penjualan produk-produk kesehatan. Apalagi sampai saat ini kondisi fisik rasanya masih terasa sehat walaupun saya sering cepat merasa lelah sekalipun tidak beraktifitas. Namun dengan didasari rasa ingin mencoba akhirnya Gold-G memberi jawaban tersendiri. Setelah saya minum Gold-G secara rutin 2x sehari……….

Saya seperti merasa sangat yakin bahwa apa yang saya rasakan saat ini adalah bagian dari khasiat Gold-G. Badan saya tidak pernah lemas dan lelah walaupun beraktifitas secara penuh + 13 jam sehari. Atas dasar hasil dan keyakinan tersebut saya coba juga Gold-G kepada anak saya yang berumur 8 tahun dan selama ini anak saya sering memiliki tekanan darah yang tinggi dan mudah terserang penyakit seperti flu, batuk, dll.

Alhamdulillah, inipun memberi hasil yang sangat menakjubkan. Mudah-mudahan Gold-G dapat membuktikan kepada kita semua. Dan ingat, dicoba dulu baru percaya dengan cerita saya …….

Testimoni Penderita Infeksi Saluran Kemih (ISK)

Nama : Phin Cin

Umur : 35 Tahun

Kota : Medan

Keluhan : Infeksi Saluran Kemih

Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya sangat menderita setiap ingin buang air kecil karena terasa sakit luar biasa dan air kencing seperti tertahan. Hal ini sudah saya alami selama kurang lebih 3 tahun dan semakin hari semakin bertambah. Saya sampai putus asa karena sudah begitu banyak obat yang saya minum namun tidak bisa menyembuhkan penyakit saya, awalnya memang obat-obat tersebut cukup membantu namun begitu obatnya habis maka sakit saya kambuh lagi. Oleh dokter saya didiagnosa menderita infeksi saluran kemih. Akhirnya saya diperkenalkan produk Gold-G oleh teman saya. Dan ternyata khasiatnya benar-benar luar biasa karena saya tidak merasa sakit lagi saat buang air kecil dan sangat lancar. Bahkan saya merasa tubuh menjadi lebih segar dan sehat. Thanks a lot to Gold-G, I luv U so much!

Testimoni Penderita Hepatitis B

N a m a : Agustina Ariyanti

U m u r : 28 tahun

Alamat : Madiun

Keluhan : Hepatitis B

Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B.

Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata Hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

Testimoni Penderita Batu Ginjal

Nama : Achyarudin

Usia : 41 tahun

Keluhan : Batu Ginjal

Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar.

Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu ?Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata?. Saya dianjurkan minum Gold-G terus dan minum air putih yang banyak.

Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.

Testimoni Penderita Gangguan Pencernaan

N a m a : Syamsu Djalal

U m u r : 48 tahun

Alamat : Wamena

Keluhan : Cepat Lelah, Pencernaan

Jenis Produk : Spirulina, Jelly Gamat Gold-G

Sebelum mengkonsumsi spirulina, kurang lebih 1 bulan lalu, saya merasakan kehidupan ini terasa sempit. Cepat lelah, capek melulu. Tapi setelah mengkonsumsi Spirulina dan gold-G selama kurang lebih 3 bulan mulai terasa hasilnya. Saya tidak lagi merasakan cepat lelah, gairah seks saya meningkat menjadikan hidup saya lebih bersemangat. Pokoknya tambah tokcer seperti baru menikah lagi.

Sebelum saya minum Spirulina dan Gold-G, saya suka mencret-mencret seminggu sekali. Setelah itu yang namanya obat mencret tidak pernah saya pakai lagi.

Testimoni Penderita Sinusitis

Nama : A boru butar-butar ( Opung rina )

U m u r : 63 Tahun

Alamat : Tebing Tinggi

Keluhan : Sinusitis

Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Setiap musim dingin hidung saya selalu tersumbat, bahkan suara saya sampai serak dan saya susah sekali untuk bernafas. Kata dokter, penyakit saya ini adalah penyakit bawaan dari kecil.

Sudah beberapa kali saya pergi ke dokter spesialis THT, tapi hasilnya tetap merasa tidak sempurna, asal obat saya habis pasti kambuh lagi. Tepatnya usia saya 63 tahun, saya ditawarkan oleh seorang petugas Puskesmas produk Gold-G, lalu saya minum 2 sendok makan setiap pagi dan sore sebelum makan.

Banyak sekali tanda-tanda perubahan yang saya rasakan, bernafas lebih lega. Puji Tuhan, di usia 63 tahun ini saya baru menemukan obat yang sangat cocok untuk penyakit saya.

Testimoni Penderita Epilepsi dan TBC

N a m a : Sarmaramahida Manurung

U m u r : 25 Tahun

Alamat : Tebing Tinggi

Keluhan : Epilepsi, TBC

Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Gold-G, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Gold-G lalu saya minum 2 kali sehari.

Tepatnya bulan Januari, saya mulai munum Gold-G sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Gold-G.

Testimoni Penderita Tipes dan Filek

N a m a : Mahmudin

U m u r : 35 tahun

Alamat : Pamulang Permai 2 Tangerang

Keluhan : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek

Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas.

Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas.

Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Gold-G saja tanpa yang lain.

Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja.

Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Gold-G sekali saja.

Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Gold-G setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi.

Testimoni Penderita Nyeri Sendi, Lutut Sakit, Varises dan Insomnia

Nama : Hj. Maimunah Marpaung

Usia : 52 tahun

Keluhan : Lutut Sakit, Sendi, Varises, Insomnia

Jenis Produk : Gold Milk IgG-DHA Powder, Jelly Gamat Gold-G

Sebelum menggunakan produk di atas, saya sudah banyak mengkonsumsi obat-obat dan kalsium dari Penang (Malaysia). Sebelumnya saya hanya coba 1 kali, 1 seduh sehari kurang lebih 1 minggu mengkonsumsi, saya heran varises saya hilang dan tidak merasa panas lagi begitu juga ketika shalat lutut saya enak digerakan.

Biasanya di malam hari saya biasa buang air kecil 3-4 kali dalam semalam sedangkan gula saya hanya 57. Setelah buang air kecil tidak bisa tidur lagi tetapi sekarang sehabis buang air kecil saya bisa langsung tidur, sekarang saya hanya biasa bangun 1-2 kali saja setiap malam.

Mudah-mudahan Allah mengizinkan saya untuk sehat terus sesudah mengkonsumsi produk Gold-G dan Gold Milk IgG DHA Powder.

Amin ya robbal Alamin.

Testimoni Penderita Alergi

N a m a : Yomin Sugianto

U m u r : 26 tahun

Alamat : Lampung

Keluhan : Alergi

Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya salah makan obat, tiba-tiba kulit saya gatal-gatal dan memerah di seluruh tubuh serta melepuh pada kulit seperti terkena sundut rokok. Kemudian saya bertemu dengan teman saya yang kemudian menyuruh saya untuk mencoba memakai produk Gold-G lalu saya mencobanya dengan mengolesi dan meminumnya. Pada hari pertama menggunakan Gold-G, gatal-gatal dan kulit saya yang memerah berangsur-angsur menghilang. Saya meminumnya 3×2 sendok makan sehari. Pada akhirnya saya mengalami kesembuhan.

Testimoni Penderita Radang Tenggorokan

N a m a : Yovella

U m u r : 4 tahun

Alamat : Lampung

Keluhan : Radang Tenggorokan

Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Sebelumnya anak saya setiap sehabis makan gorengan, es krim, coklat, permen selalu panas badannya dan panasnya tidak pernah di bawah 38oC, bahkan sampai 40,2oC. Setiap bulan anak saya ini selalu mengalami sakit seperti ini. Hal ini berlangsung selama + (satu) tahun hingga akhirnya dokter memutuskan untuk menjalani terapi.

Tetapi walau sudah mengikuti anjuran dokter (terapi selama 6 bulan) tetap saja anak saya masih mengalami peradangan pada tenggorokannya. Bahkan dokter menyarankan untuk tidak makan coklat, permen, fast food, es krim dan semua makanan yang berminyak. Saran dokter pun diikuti tetapi tetap saja panas selalu diderita anak saya. Pernah suatu hari sampai saya bawa ke RS di Jakarta karena saya ingin anak saya tidak mengalami demam yang tinggi seperti ini.

Akhirnya suatu hari teman saya datang ke rumah untuk menawarkan Gold-G dan saat itu saya langsung tertarik karena mempunyai khasiat yang luar biasa. selanjutnya saya coba memberikan Gold-G kepada anak saya. Setelah + 1 bulan mengkonsumsi Gold-G, saya mencoba memberikan makanan yang tadinya dilarang oleh dokter. Puji Tuhan, ternyata anak saya tidak panas lagi dan sampai sekarang saya rutin memberikan Gold-G. Terimakasih Tuhan, lewat Gold-G Tuhan telah sembuhkan penyakit anak saya. Amin

Tinggalkan komentar

ALAMAT KAMI

Kami Agen Obat Herbal Terpercaya Yang Siap Melayani Anda

Alamat : Komplek KPKN Jl. Artamulya V No.57 Kel. Kotabaru - Kec. Cibeureum - Tasikmalaya

HIMBAUAN

PEMBAYARAN PRODUK SETELAH BARANG DITERIMA MAKSIMAL 3 HARI

himbauan-1

Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999, Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Bagi konsumen yang tidak bayar maka akan di cantumkan di 100website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Terimakasih

DISCLAIMER
author

"Perlu di ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, me-regenarasi, me-recover jaringan, organ maupun sel yang telah rusak, karena OBAT HERBAL merupakan Herbal food supplemen. Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangat dipengaruhi oleh factor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit, dan kondisi stress (mental)."

AUTHOR
widget

Kami menyadari bahwa tidak ada yang sempurna dan tidak ada produk dewa yang ada di muka bumi ini, semuanya semata-mata hanya karena peran Alloh SWT dalam berbagai derap langkah kehidupan ini, termasuk dalam upaya mengatasi dan mengobati penyakit, begitu juga dengan produk yang kami sarankan. Namun kami selalu percaya bahwa setiap penyakit itu pasti ada obatnya dan pasti bisa disembuhkan. Dan melalui produk herbal, kami berusaha membantu anda untuk mengatasi berbagai penyakit yang tengah mendera melalui konsumsi secara rutin serta teratur, serta menyarankan untuk tidak lupa berdoa memohon kesembuhan.