vig power capsule


Obat Herbal Vig Power

Obat Herbal Vig Power adalah ramuan tradisional alami terbaik yang direkomendasikan khusus untuk mengatasi berbagai keluhan pasutri yang kerap kali dialami atau dirasakan. Dengan komposisi 100% bahan alami, Vig Power Capsule Herbal ini sangat efektif dan aman membantu menuntaskan berbagai masalah pasutri dengan secara alami dan cepat sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping apapun serta tidak menimbulkan ketergantungan. Bahkan khasiat dan keampuhannya telah terbukti dirasakan secara nyata dan langsung oleh konsumen Vig Power Capsule sendiri.

Vig Power 5

Berikut Ini Testimoni Vig Power

Nama : Bapak Supriyanto

Usia : 48 Tahun

Alamat : Jl. Menteng No.60 Rt.01 Rw.09 Kel. Lagoa Jakarta Utara

” Saya minum 1 capsul vig power sekitar 1 jam sebelum melakukan hubungan suami istri. Alhamdulillah hasilnyaa DAHSYATT. Istri saya merasakan kepuasan yang luar biasa nikmatnya.

Reaksinya saya rasakan lancarnya peredaran darah ke seluruh tubuh terutama ke penis. Penis mengalami ereksi secara otomatis dan menjadi kuat dan tahan lama ” Selain membuat penis menjadi kuat dan tahan lama Vig Power Capsule ini juga mampu menyembuhkan penyakit disfungsi ereksi atau impotensi pada pria.

Nama : Bapak Slamet Widodo

Usia : 45 Tahun

Pekerjaan : Pegawai Swasta

” Saya sebenarnya tidak bermasalah dengan kehidupan seksual saya selama ini, berhubungan dengan istri rutin bisa sekali atau dua kali dalam seminggu, tapi yang namanya laki-laki normal suka sekali dengan hal –hal yang berhubungan dengan vitalitas pria sehingga suatu saat saya ditawari rekan kerja untuk mengkonsumsi obat vitalitas pria yang bernama Vig Power dari Green World saya langsung tertarik hanya sekedar untuk mencobanya karena harganya yang terjangkau dan terbuat dari herbal tanpa efek samping serta sudah terdaftar di BPOM . Dan setelah mencobanya memang sensasinya luar biasa saya rasakan yaitu lebih tahan lama dan lebih keras bahkan saya mengkonsumsi di waktu malam reaksi nya masih bisa dirasakan keesokan harinya, berkat Vig Power ini intensitas seksual saya pun lebih rutin bisa 3 sampai 4 kali berhubungan dengan istri dalam seminggu bahkan kadang istri sampai kewalahan untuk melayani saya. Terimakasih Green World dengan Vig Power nya !!!”

Nama : Bapak Ridwan

Alamat : Bandung

“Baru 1x minum saja istri saya KO. Selama ini saya pake “pil” dari luar (sudah pasti barang ginian ilegal karena tidak terdaftar di BPOM), efeknya sakit kepala nggak ketulungan & jantung berdebar kencang… tapi pake vig power capsule ini sungguh berbeda tidak ada efek samping adanya efek ke “depan” hehehe bener-bener dahsyat vig power !”

Nama : Bapak Hapid

Alamat : Sulawesi

“saya tidak menyangka menemukan produk ini! karena menemukannya tidak sengaja saat browsing, kini istri saya sampai orgasme berulang-ulang karena saya mampu bertahan lama! bahkan 4 jam kemudian saya ‘bertempur’ lagi khasiatnya masih ada! wahhh maknyus tenan!!!”

Nama : Bapak Tri Santoso

Alamat : Solo

“Alhamdulillah… saya kini menjadi pria sejati dimata istri… bagaimana tidak saya mampu memuaskan istri berulang kali & tetap perkasa! luar biasa! beli yang asli ya jangan yang palsu! di jualforedi.com servisnya profesional, cepat & memuaskan!”

Nama : Bapak Wiharna

Alamat : Jakarta

“Begitu tau vig power capsule tersertifikasi & teruji di BPOM, maka saya langsung order karena memang lagi butuh banget mengingat saya mengalami ejakulasi dini yang menyedihkan, dulu saya selalu mengecewakan istri, tapi sekarang jangan tanya! istri jadi ketagihan mlulu….

Nama : Bapak Abub

Alamat : Sukabumi

“Awalnya saya coba kok tidak mempan, rupanya saya salah pakai… mohon maaf sekali jika sempat komplain & ngomel-ngomel nggak karuan hehehe (malu banget saya), setelah pemakaian yang disesuaikan dengan kondisi saya, hasilnyaaa Edannnnnn… istri sampai puassss.. saya makin pede!! perlu diketahui saya ejakulasi dini sudah 20 tahunan!!! saya sungguh terbantu dengan adanya solusi vig power capsule ini, terimakasih banyak saya ucapkan, saya akan rekomendasikan ke teman-teman saya “.

Nama : Bapak Sudar

Sudah lama pinggang saya terasa sakit, badan lesu tidak bertenaga dan gangguan seksual mendampingi saya selama 3 tahun terakhir. Terkadang saya harus mengandalkan obat kuat untuk keharmonisan rumah tangga, namun efek sampingnya membuat saya takut.

2 bulan terakhir mendapatkan informasi ada produk bernama Vig Power Caspule dari Green World yang terbukti berkhasiat untuk hubungan suami istri. Saya mulai memcari dan dapatlah oleh saya produk tersebut. Sebelum konsumsi vig power saya disarankan konsumsi Kidney men dan Deep fish oil selama seminggu. Alhasil stamina saya menjadi membaik, saya kembali segar dan pinggang tidak sakit lagi.

Setelah seminggu baru saya mengkonsumsi vig power 1 kapsul sebelum aktivitas suami istri. Dan hasilnya luar biasa. Saya kembali merasakan seperti dulu. Pengalaman yang sudah hilang selama 3 tahun bisa rasakan kembali dan yang paling penting saat konsumsi saya sama sekali tidak merasa jantung berdebar kencang seperti halnya obat kuat. Hebat Green World, Top Jeeer tuk Vig Powernya.

 

Itulah salah satu bukti nyata akan khasiat dan keampuhan obat herbal Vig Power Capsule ini dalam membantu mengatasi dan menuntaskan keluhan pasutri. Maka dari itu, bagi anda yang memiliki masalah Pasutri atau “Kejantanan Dalam Bercinta Diatas Ranjang”, segeralah pilih dan pesan obat herbal Vig Power Capsule ini sekarang juga !

* Hasil berbeda pada tiap pria karena kondisi tubuh yang juga berbeda.

** Ada banyak sekali testimonial kepuasan dari pelanggan kami yang kami terima, namun tentu tidak kami tampilkan semua. Testimonial juga memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.

Cara Pemesanan Obat Herbal Vig Power Capsule

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Vig Power Capsule Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

VPIM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Tlp/No.HP

Kirim ke 085 320 000 874

Contoh Pemesanan :

VPIM : 4 Botol : Abdul Wahab : Jl. Moch. Hatta No. 17 RT 04 RW 05 Kel. Sukamanah, Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 555 XXX

Kirim ke 085 320 000 874

NP :

“VPIM” Adalah Kode Produk Yang WAJIB Dicantumkan Dalam Format Pemesanan Vig Power Capsule Ini, dan Kami TIDAK MELAYANI Pemesanan TANPA KODE Produk Tersebut

Terima Kasih

Kandungan Lengkap Vig Power Capsule Herbal

Vig Power Capsule Herbal dibuat dari 100% bahan alami yang memiliki kualitas terbaik dan telah teruji klinis. Kompisi Vig Power Capsule tersebut diantara adalah :

  • Fruit of Chinese Wolfberry, Merupakan bahan utama dari Obat Kuat Alami Tahan Lama Vig Power Capsule ini sering ditemukan dalam chinese cuisine.Berdasarkan teori tradisional china, wolfberry berkhasiat memperkuat darah, memperkuat yin, memperkuat ginjal dan hati dan memberi kelembaban pada Paru-paru, dan wolf berry biasa digunakan untuk pengobatan impotensi, di mana konsumsi 10 gram/hari dalam jangka waktu tertentu bisa meningkatkan tingkat androgen di dalam darah. Diyakini zat sitosterol atau terpenoid memainkan peranan dalam hal ini.
  • Semen Cuscutae, Awalnya disebut sebagai Cuscutae Semen, ramuan medis tradisional yang efektif untuk membangkitkan kekuatan nyata pria dan membuat pria untuk menjadi LEBIH KUAT DAN TAHAN LAMA DI RANJANG, mampu meningkatkan gairah seksual dan dapat digunakan untuk mengobati ejakulasi dini, dimana ejakulasi dini merupakan hal yang memalukan yang menimpa sebagian besar pria.
  • Chinese Yam,Yam Cina Juga dikenal sebagai Huai shan (淮山) dan Shan Yao (山药) dalam bahasa Cina, yam cina atau keladi Cina (Dioscorea opposita) adalah akar dan telah lama digunakan sebagai Pengobatan Tradisional Cina dan makanan di Cina yang membantu memudahkan pencernaan, menyembuhkan sakit perut, mendorong pertumbuhan otot dan meningkatkan vitalitas pada pria.
  • Tree Peony Bark, yang mempunyai khasiat untuk membersihkan darah, dan memperlancar peredaran darah termasuk pada organ seksualitas.
  • Radix Rehmaniae Praeparata, yang mempunyai khasiat baik untuk vitalitas dan ginjal.

Khasiat Utama Vig Power Capsule Herbal

  • Membantu produksi sperma.
  • Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami.
  • Meningkatkan kemampuan seksual.
  • Menambah dan meningkatkan kesuburan air mani (sperma).
  • Air mani [sperma] lebih kental dan berkualitas.
  • Merawat ginjal.
  • Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis.
  • Memperlancar peredaran darah penis.
  • Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal.
  • Efektif bagi orang yang mempunyai kamampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi.
  • Menambah tenaga, vitalitas dan libido pria yang membuat hubungan pasutri makin bergairah.
  • Menambah tegang, kuat dan keras ereksi.
  • Mendapatkan orgasme yang nikmat dan dalam.
  • Meningkatkan frekwensi hubungan seks.
  • Menambah jumlah dan gerak sperma sebagai terapi alternatif untuk melawan infertilitas (ketidaksuburan) pada pria.
  • Meningkatkan stamina tubuh.
  • Cepat memulihkan tubuh setelah aktivitas seksual.
  • Ereksi masih PERKASA meskipun sudah keluar/ejakulasi.
  • Meningkatkan fungsi ereksi.
  • Atasi DISFUNGSI EREKSI (DE).
  • Meringankan masalah IMPOTENSI pada pria.
  • Meningkatkan LIBIDO pria membuat hubungan pasutri semakin “Bergairah”!
  • Menambah sirkulasi darah ke organ vital pria, meringankan Ejakulasi Dini (ED).
  • Memberi tenaga extra serta menjaga keseimbangan hormon seks.

Vig Power 13

Obat Herbal Vig Power | Dengan berbagai kandungan dan khasiat Vig Power Capsule yang sangat baik dan bagus serta telah terbukti ampuh, manjur, dan mujarab mengatasi dan menuntaskan berbagai keluhan pasutri tersebut, anda tidak perlu ragu lagi memilih dan memesan Vig Power Capsule Herbal ini. Pesanlah obat herbal Vig Power Capsule ini sekarang juga !

Tinggalkan komentar

ALAMAT KAMI

Kami Agen Obat Herbal Terpercaya Yang Siap Melayani Anda

Alamat : Komplek KPKN Jl. Artamulya V No.57 Kel. Kotabaru - Kec. Cibeureum - Tasikmalaya

HIMBAUAN

PEMBAYARAN PRODUK SETELAH BARANG DITERIMA MAKSIMAL 3 HARI

himbauan-1

Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999, Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Bagi konsumen yang tidak bayar maka akan di cantumkan di 100website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Terimakasih

DISCLAIMER
author

"Perlu di ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, me-regenarasi, me-recover jaringan, organ maupun sel yang telah rusak, karena OBAT HERBAL merupakan Herbal food supplemen. Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangat dipengaruhi oleh factor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit, dan kondisi stress (mental)."

AUTHOR
widget

Kami menyadari bahwa tidak ada yang sempurna dan tidak ada produk dewa yang ada di muka bumi ini, semuanya semata-mata hanya karena peran Alloh SWT dalam berbagai derap langkah kehidupan ini, termasuk dalam upaya mengatasi dan mengobati penyakit, begitu juga dengan produk yang kami sarankan. Namun kami selalu percaya bahwa setiap penyakit itu pasti ada obatnya dan pasti bisa disembuhkan. Dan melalui produk herbal, kami berusaha membantu anda untuk mengatasi berbagai penyakit yang tengah mendera melalui konsumsi secara rutin serta teratur, serta menyarankan untuk tidak lupa berdoa memohon kesembuhan.