Ganoderma Plus


Ganoderma Plus

Obat Herbal Ganoderma Plus

Terdaftar Di BPOM Dengan Nomor Registrasi TI. 134 347 901

Ganoderma Plus adalah obat herbal yang terbuat dari bahan herbal alami yiatu bubuk ganoderma, gingseng, dan juga cordyceps yang mana bahan ini sangat mudah diserap oleh tubuh, kelebihan lainnya dari ganoderma plus adalah bebas bahan pengawet dan kandungan bahan-bahan berbahaya. Ganoderma Plus merupakan obat herbal yang multi istimewa, salah satu keistimewaannya adalah “Memperkuat sistem kekebalan tubuh terhadap penyakit, dapat membantu mendeteksi penyakit-penyakit yang tersembunyi dalam tubuh dan menyeimbangkan serta memulihkan kembali fungsi-fungsi organ vital tubuh, Sangat efektif untuk membersihkan penumpukan racun dalam tubuh“ Ganoderma merupakan obat herbal yang sudah terbukti berkhasiat dan dapat acungan jempol dari banyak ahli kesehatan karena telah terbukti mampu memperkuat kekebabalan tubuh dengan cepat sehingga tidak mudah terserang penyakit. Sekarang mari kita bahas apa itu ganoderma.

Ganoderma

Ganoderma

Ganoderma / Resihi sudah familiar di negeri tirai bambu Cina dengan sebutan Lingzhi yaitu merupakan jamur herbal yang memiliki sejuta manfaat untuk kesehatan. Ganoderma terdiri dari karbohidrat kompleks yang disebut polisakarida larut air, triterpenoid, protein dan asam amino. Para peneliti telah mengidentifikasi bahwa polisakarida yang larut dalam air adalah elemen yang paling aktif yang ditemukan pada ganoderma yang memiliki sifat anti-tumor, dapat memodulasi kekebalan tubuh dan menurunkan efek tekanan darah. Bahan aktif lain yang utama pada Ganoderma yaitu triterpenes, yang disebut asam ganoderic. Studi awal menunjukkan bahwa asam ganoderic membantu meringankan alergi umum dengan menghambat pelepasan histamin, meningkatkan utilisasi oksigen dan meningkatkan fungsi hati. Triterpen pahit dalam rasa dan tingkat kandungan triterpen yang terkandung dalam suatu produk dapat ditentukan dengan tingkat kepahitannya. Mengkonsumsi secara teratur Ganoderma dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita dan meningkatkan sirkulasi darah, sehingga meningkatkan kondisi kesehatan yang lebih baik dan akan jarang terkena berbagai macam penyakit. Umumnya, Ganoderma direkomendasikan sebagai adaptogen, modulator kekebalan tubuh, dan tonik umum. Ganoderma juga digunakan untuk membantu mengobati kecemasan, tekanan darah tinggi, hepatitis, bronchitis, insomnia, dan asma.

Sejak 30 tahun lalu, negara-negara besar seperti Jepang, Cina, Amerika Serikat, dan Inggris sudah banyak melakukan studi besar yang berhasil mengungkap fakta bahwa Ganoderma adalah solusi untuk berbagai macam penyakit, seperti Asma untuk zoster, aplikasi ganoderma tampaknya berhubungan dengan banyak organ tubuh dan sistem. Namun disamping itu ada banyak penelitian besar yang tampaknya sangat mendukung peran ganoderma sebagai zat normalisasi dan suplemen gizi yang dapat menghasilkan manfaat kesehatan melalui normalisasi dan regulasi organ tubuh dan fungsi.

Khasiat dan Manfaat Ganoderma Untuk kesehatan

1. Kanker dan Sistem Imun

Ganoderma sering digunakan sebagai stimulan kekebalan tubuh oleh penderita kanker, ganoderma telah ditunjukkan untuk memperkuat imunitas serta proliferasi sel kanker. Dalam sebuah studi tahun 2003 dari 34 orang dengan kanker stadium lanjut, mereka mengkonsumsi ganoderma dalam bentuk suplemen tiga kali sehari selama 12 minggu menyebabkan peningkatan yang signifikan pada T-sel (dikenal memainkan peran sentral dalam pertahanan kekebalan tubuh). Tes laboratorium pada sel kanker payudara, sementara itu, menemukan bahwa kombinasi ekstrak ganoderma dan teh hijau meningkat kemampuan jamur untuk memperlambat pertumbuhan sel kanker.

2. Manfaat Antioksidan

Beberapa penelitian kecil menunjukkan bahwa penggunaan rutin suplemen ganoderma dapat meningkatkan tingkat antioksidan Anda, senyawa berpikir untuk melindungi terhadap penyakit dan penuaan.

3. Menghilangkan Gejala Saluran Kemih

Dalam sebuah penelitian di tahun 2008 dari 88 orang dengan gejala saluran kemih, peneliti menemukan bahwa ganoderma secara signifikan unggul dengan plasebo dalam memberikan bantuan gejala saluran kemih. Namun, selain itu ganoderma juga sangat baik untuk pengobatan penyakit berikut :

  1. Jerawat
  2. Alergi
  3. Mudah Lelah
  4. Radang sendi
  5. Flu
  6. Herpes
  7. HIV
  8. Rambut rontok
  9. Penyakit menular
  10. Fibroid uterus
  11. Vitiligo
  12. Masalah berat badan

Khasiat dan Kegunaan Ganoderma Plus Capsule :

  1. Mencegah Kanker
  2. Memulihkan Tenaga sehabis operasi, radioterapi dan kemoterapi. mengurangi gejala mual, sakit, sel darah putih berkurang dan rambut rontok.
  3. Membantu memperbaiki kondisi nurasthenia, bronkhitis kronis, asma serta alergi
  4. Memperbaiki ketidak seimbangan sel saraf, meningkatkan toleransi hipoksia, meningkatkan kekebalan tubuh.

Kelompok Pemakai Ganoderma Plus Capsule :

  1. Cocok untuk meningkatkan kekebalan tubuh
  2. Yang kondisi tubuhnya lemah atau baru sembuh dari sakit.
  3. Insomnia, kurang tidur, daya ingat melemah dan banyak berpikir.
  4. Penderita penyakit jantung, diabetes, hepatitis kronis, dan penyakit kronis lainnya
  5. Mencegah penyakitbagi orang dewasa dan manula serta mencegah penuaan dini.

Daftar Harga Ganoderma Plus Capsule

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 Botol Ganoderma Plus Capsule Rp.396.000 Rp.396.000

*Catatan : Bagi anda yang memesan setiap Produk Ganoderma Plus Capsule Diatas kepada kami, anda diharuskan melakukan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari harga tersebut.

Baca Aturan Pakai Pada Kemasan ! Jika Sakit Berlanjut, Hubungi Dokter !

Cara Pemesanan Obat Herbal Ganoderma Plus

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Ganoderma Plus Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

GPIM: Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 320 000 874 atau PIN 25C274D1

 

Contoh Pemesanan :

GPIM : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX

Kirim ke 085 320 000 874 atau PIN 25C274D1

 

NP :

“GPIM” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Ganoderma Plus ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Terima Kasih

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

JANGAN TRANSFER KE REKENING LAIN, SELAIN YANG TERCANTUM DI ATAS

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Tinggalkan komentar

ALAMAT KAMI

Kami Agen Obat Herbal Terpercaya Yang Siap Melayani Anda

Alamat : Komplek KPKN Jl. Artamulya V No.57 Kel. Kotabaru - Kec. Cibeureum - Tasikmalaya

HIMBAUAN

PEMBAYARAN PRODUK SETELAH BARANG DITERIMA MAKSIMAL 3 HARI

himbauan-1

Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999, Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Bagi konsumen yang tidak bayar maka akan di cantumkan di 100website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Terimakasih

DISCLAIMER
author

"Perlu di ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, me-regenarasi, me-recover jaringan, organ maupun sel yang telah rusak, karena OBAT HERBAL merupakan Herbal food supplemen. Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangat dipengaruhi oleh factor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit, dan kondisi stress (mental)."

AUTHOR
widget

Kami menyadari bahwa tidak ada yang sempurna dan tidak ada produk dewa yang ada di muka bumi ini, semuanya semata-mata hanya karena peran Alloh SWT dalam berbagai derap langkah kehidupan ini, termasuk dalam upaya mengatasi dan mengobati penyakit, begitu juga dengan produk yang kami sarankan. Namun kami selalu percaya bahwa setiap penyakit itu pasti ada obatnya dan pasti bisa disembuhkan. Dan melalui produk herbal, kami berusaha membantu anda untuk mengatasi berbagai penyakit yang tengah mendera melalui konsumsi secara rutin serta teratur, serta menyarankan untuk tidak lupa berdoa memohon kesembuhan.